Selasa, 18 Agustus 2009

Jalan Santai SMPN 1 Asembagus

Asembagus, SMPN 1 Asembagus pada tanggal 15 Agustus 2009 mengadakan jalan santai yang mengambil rute dari depan SMPN 1 Asembagus menuju TK Dharma Wanita kemudian memutar melalui jangkar dan selanjutnya ke SMPN 1 Asembagus lagi .

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan siswa-siswa SMPN 1 Asembagus. makanya semua siswa dan dewan guru semuanya diharuskan ikut.

selain itu kegiatan ini juga menyediakan hadiah yang cukup menggiurkan. yaitu hadiah utama TV Berwarna 14'.

Pada Pukul 06.30 acara dimulai dengan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh ibu kepala sekolah Dra. Hj. Tatik Krisnawati,M.Pd. kemudian semua peserta berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan.

ketika sampai di SMPN 1 Asembagus kemudian mereka mendapatkan hiburan berupa musik dangdut sehingga semua ikut berjoget.

setelah itu saat yang ditunggu yaitu pengundian hadiah. Guntur siswa bilingual mungkin menjadi salah satu siswa yang paling berungtung karena mendapatkan setrika dan kipas angin sekaligus. tapi yang paling beruntung adalah bayu anak kelas 8 yang mendapatkan TV 14 '. kemudian acara ditutup dengan gembira, sehat dapat hadiah juga dapat!




0 komentar:

Posting Komentar