Selasa, 18 Agustus 2009

Pecangkokan Siswa Bilingual SMPN 1 Asembagus di SMPN 1 Denpasar

Denpasar, Pada tanggal 2 sampai dengan 6 mei 2009 yang lalu siswa kelas bilingual SMPN 1 Asembagus mengadakan program pencangkokan pembelajaran di SMPN 1 Denpasar. Bali.
Program ini bertujuan untuk studi banding dan memberikan pengalaman bagi siswa kelas bilingual SMPN 1 Asembagus tentang proses pengajaran di sekolah lain seperti SMPN 1 Denpasar yang merupakan RSBI yang di provinsi Bali.

Selain di SMPN 1 Denpasar, Siswa Kelas Bilingual juga melakukan kunjungan ke IALF Radio Kangguru, disana siswa kelas disambut dengan berbagai games bahasa inggris yang interaktif sehingga siswa bilingual mendapatkan pengalaman yang sangat berharga untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris.

Selain itu juga, siswa kelas melakukan kegiatan kunjungan ke berbagai tempat wisata. antara lain ke Sanur, Kuta, Tanjung Benoa, Tanah Lot, Bedugul. dan yang paling tidak terlupakan adalah tiap malam siswa-siswa pada mejeng di Ramayana yang ada di dekat hotel.

Lima hari tidak terasa telah berlalu semua merasa senang karena mereka dapat pengalaman dan ilmu yang sangat berharga untuk nanti diamalkan di Asembagus tercinta. Hidup Kelas Bilingual SMPN 1 Asembagus, maju Terus !!!

0 komentar:

Posting Komentar