Sabtu, 22 Agustus 2009

Pawai Menyambut Bulan Ramadhan


Asembagus, Marhaban Ya Ramadhan (Selamat Datang Bulan Ramadhan). Untuk menyambut bulan Ramadhan tahun 2009, telah diadakan pawai taaruf yang diselenggarakan oleh PC NU Asembagus pada tanggal 19 Agustus 2009. Pawai ini mengambil rute dari depan kantor Kecamatan Asembagus sampai finish di depan pabrik kapas di desa Wringin, Asembagus.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswa SD,SMP, SMA dan organisasi massa Islam yang ada di Kecamatan Asembagus. Tidak ketinggalan siswa SMP Negeri 1 Asembagus dengan kekuatan 800 siswa yang menjadikan kontingen SMP Negeri 1 Asembagus menjadi peserta yang paling panjang barisannya.
Khusus siswa bilingual berada dibarisan yang paling depan dengan spanduk berwarna kuning yang bertuliskan “Bilingual Class SMPN 1 Asembagus”. Kontingen Kelas Bilingual tampil dengan tampilan music dan tarian yang bernafas Islami dan paling belakang ada becak yang dihias menjadi tank yang siap dengan meriam karbit yang menimbulkan suara keras sehingga banyak penonton yang kaget ketika meriam itu meletus.
Pada pukul 15.00 semua kontingen sampai garis finish, Nampak semua gembira dan berseri-seri meskipun suasana sangat panas. Mereka menyambut bulan puasa tahun ini dengan gembira untuk memperbanyak ibadah satu bulan penuh. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar